Categories
Parenting

Senang Bila Bisa Bersama

Apa kabar Audy Item? Artis yang tenar lewat tembang “Arti Hadirmu” ini sekarang tengah disibukkan dengan kegiatan mengasuh buah hatinya, Atreya Syahla Putri Uwais (16 bulan). Istri aktor merasa ada yang kurang lengkap dengan keluarganya. Apa pasal? Karier sang suami yang sedang menanjak membuat Iko Uwais ini bercerita kalau ia kesempatan menghabiskan waktu bersama semakin berkurang. Saat wawancara dilakukan pun, Iko terpaksa tidak menemani karena sedang meeting dengan produser film Hollywood di Los Angeles. Beberapa kontrak film ada yang sudah dan akan ditandatangani Iko.

“Sepertinya, pertengahan tahun ini saya dan Atreya akan ikut bersama Iko tinggal di Amerika,” kata Audy. Soalnya, Iko tak ingin kehilangan momen-momen berharga bersama Atreya, apalagi Atreya anak pertama. “Sewaktu syuting Master of Taichi dengan Keanu Reeves saja harus meninggalkan Atreya empat bulan. Nah, nanti mungkin akan lebih lama.” Ya, ya… tentu lebih menyenangkan bila bisa selalu bersama-sama!. Berbicara tentang pengasuhan Atreya, Audy memerhatikan betul masalah keamanan berbagai produk yang digunakan buah hatinya itu, termasuk perlengkapan makan dan minumnya.

Menurutnya, perlengkapan makan dan minum untuk Atreya haruslah terbuat dari bahan yang aman, mudah dibersihkan, berkualitas, serta dapat menutup rapat sehingga makanan tetap awet dan terjaga kebersihannya. Audy juga memilihkan peralatan makan dan minum yang memiliki warna, desain, dan ornamen yang menarik sehingga disukai anak-anak. Dengan memerhatikan masalah keamanan peralatan makan ini, Audy sangat bersyukur jika Atreya tak pernah mengalami penyakit serius. “Alhamdulillah Atreya selalu sehat.”

1. “Kita naik kuda, yuk!” ajak Audy kepada Atreya. Tentu bukan kuda betulan, melainkan kuda-kudaan yang ada di sebuah playland. Atreya tampak menikmati gerakan kuda yang naik-turun dan berputar. “Jika pergi ke mal, biasanya saya ajak ke tempat ini, Atreya sangat senang.” 2-3. Keberanian Iko sepertinya menurun pada Atreya yang sama sekali tak menunjukkan rasa takut ketika naik perosotan, jembatan, ataupun trampolin. “Lihat, ia juga berani menyapa orang yang belum dikenalnya!” tunjuk Audy ketika Atreya sedang menyapa orang lain. 4. Di rumah, Audy lebih memilih memfasilitasi Atreya dengan aneka mainan edukatif dibandikan gadget. “Atreya tidak boleh main game di gadget!” tegas Audy. Mainan-mainan edukatif jauh lebih bermanfaat.

Untuk anak yang ingin mahir dalam berbahasa asing khususnya bahasa Perancis bisa mengikuti kursus di tempat terbaik les berbahasa Prancis di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *